pemasaran

TOKO SNACK CEMILAN



Salatiga,1/03/2018. Toko Cemal Cemil17 adalah toko yang menyajikan berbagai jenis makanan ringan jadul dari jaman dulu.  Toko Cemal Cemil17 berdiri sejak tahun 2016, toko ini beralamat di Jalan akasia Perum Candirejo Permai. Toko Cemal Cemil17 mampu bersaing dengan bisnis lokal lainnya diCandirejo. Toko ini mengutamakan kualitas rasa sehingga hasilnya Nikmat dan mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan setianya.

Dulu di toko Cemal cemil17 cara pemasarannya  dengan menaruh snack ke toples, akan tetapi lambat laun ternyata produsen lebih suka pada tempat yang masih terbungkus diplastik, sehingga model pemasarannya diubah kembali dengan ditaruh di tempat plastik.

Toko ini menjual berbagai makanan yang mungkin saat ini jarang diketahui, karena toko ini menjual makanan makanan ringan jaman dulu ketika ibu dan nenek kita masih kecil sehingga saat ini makanan jaman dulu di rindukan saat ini. dan Harga ditempat ini dijamin sangan murah dan sesuai kantong, sehingga tidak akan menguras kantong anda.

Jadi ayo segera mampir dan belanja makanan ringan kesukaan anda di toko Cemal Cemil17 dijamin segala macam cemilan bisa kamu temui disini, dan kualitas tidak akan mengecewakan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini